Akun dikelola PAMM FIBO Group diakui sebagai terbaik

16 Des 2016

Akun dikelola PAMM FIBO Group diakui sebagai terbaik

Klien yang terhormat,

Perusahaan FIBO Group senang memberitahukan Anda bahwa di pameran MOSCOW FINANCIAL EXPO 2016 akun dikelola PAMM diakui sebagai terbaik pada tahun 2016 dan diberikan pengharga "Best PAMM service broker".

Akun dikelola PAMM FIBO Group membantu manajer dan investor untuk menyatukan dengan membiarkan mereka mendapat penghasilan tinggi. Sistem rating multi-faktor manajer memudahkan cara investor memilih akun dikelola yang paling cocok untuknya dan penempatan dana dengan tingkat profitabilitas dan keandalan yang diperlukan.

FIBO Group tidak hanya bertindak sebagai penjamin pemenuhan kewajiban manajer dan investor, tetapi juga membantu untuk mengidentifikasi orang-orang di kalangan pedagang yang mampu menjadi manajer. Hal ini terjadi dalam rangka kontes gratis Trader's Triple Chase dimana pedagang diberi kesempatan untuk mendapat 1000USD dari FIBO Group untuk pengelolaan, jika berhasil Anda akan mendapat 10 000, 15 000 и 25 000 USD. Jajaran pedagang yang ikut serta dalam kontes ini sudah menjadi manajer yang sukses meningkat penghasilan mereka berkat menariknya dana investor.

 Inilah bukan penghargaan tunggal yang diterima di MOSCOW FINANCIAL EXPO 2016. Pengakuan tertinggi dalam nominasi «BestStandard FOREX broker» dan «Best PAMM service broker» adalah bukti tambahan tingkat sangat tinggi jasa FIBO Group.

Kami senang bahwa klien Eropa kami memilih FIBO Group untuk pekerjaan dan investasi mereka! 

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.