Hasil pekan ketiga kontes "Trader's Triple Chase"

17 Feb 2016

Hasil pekan ketiga kontes "Trader's Triple Chase"

Rekan-rekan yang terhormat,

Kami telah meringkas hasil terakhir kontes "Trader's Triple Chase" pekan ini. Di antara 3 orang pemenang pada babak pertama adalah: peserta dengan nama pendek "talayub", yang menunjukan tingkat profitabilitas sebesar 250.40% dengan tingkat penurunan sebesar -27.85%; lalu peserta dengan nama pendek "triazis42" dengan tingkat profitabilitas 238.68% (tingkat penurunan dananya adalah -29.41%); dan peserta dengan nama pendek "hupaa" dengan tingkat profitabilitas sebesar 219.28% dan penurunan dana sebesar 23.91%. Para peserta ini dan ke 7 peserta lainnya, yang telah menunjukkan tingkat profitabilitas tertinggi di babak pertama, maju ke babak kedua dan dijamin dengan akun nyata MT4 NDD dengan dana 100 USD. Kami mencatat bahwa kesepuluh peserta di babak pertama telah menunjukkan tingkat profitabilitas lebih dari 135% dengan tingkat penurunan dana juga sangat tinggi.

Selain itu, para peserta di babak ketiga, di mana sudah masuk ke tingkat akun PAMM, terus meningkat. Pada pekan pertama, PAMM manager "aryan" membuat deposit dari 1000 USD ke angka 12.86%, dan angka ini memberinya 1 poin.

Kami ingatkan kembali, setiap klien yang membuka akun kontes, dapat ambil bagian di kompetisi "Trader's Triple Chase" ini.

Juga, pada laman Facebook FIBO Group, undian untuk memenangkan iPad Air 2 akan segera berlangsung. Dalam rangak ikut serta, Anda perlu membagikan link di laman Anda, dan menulis komentar Anda beserta link di postingan Anda. Pihak administrasi akan menentukan jumlah peserta yang akan maju dalam undian iPad Air 2, yang akan berlangsung pada 1 April 2016.

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.